animasi naruto

Friday 13 November 2015

Cara Mingistal Visual Basci 6.0 Dengan Menggunakan 8.1

Buat sahabat blogger,kali ini saya ingin shere cara mengatasi file Setup.Exe pada visual basic yang kadang-kadang kita instal file exenya mala muncul kata erro!!!
Kebetulan saya baru kemarin instal Visual Basic 6.0 dengan Windows yang saya pake adalah 8.1
Setiap kali instal selalu muncul kata eror!!!


Setiap kali mau instal tetep masih berada masalah yang sama,analisa saya mungkin win 8 jadi,mungkin tidak support dengan VB.6.0.
Jalan terakahir saya minta bantuan dari ibu google.Tapi Sama juga setelah mengikuti petunjuk ibu google masih saja ada masalah setelah instal file exe.nya.
Akhirnya saya israhat sejenak sambil merenung.Tiba-Tiba saya dapat ide file masster yang ane punya kan dalam bentuk power iso,kebetulan ane udah extract file dalam bentuk rar.jadi yang ane pake itu untuk instal file dalam bentuk Rar.Emlah tidak jadi jadi.
Pertama-tama yang harus sahabat lakukana adalah
1.Siapkan softwere Power ISo yang sesuai dengan Operating Sistem Man teman,Kebetulan ane pake Os 32 B
2.Jika suda ada filennya silahkan mount file mentah Visual Basic 6.0 dalam bentuk Power Iso.
3.Kemudian setela selesai mounth file mentahanya kedalam power iso,buka powor iso yang teman-teman punya,silahkan sesuai dengan operating system yang kalin pakai.
4.Setelah itu,apilah tampilan pada pada power iso sudah terbuka maka silahkan di extrak filenya mentah.maka dengan otomatis,File mentahanya sudah di mount ke dalam power iso langsung tereksekusi sendiri,tanpa harus pake run adminstrator lagi


Sekian dan terimaksih
 salam ahimsa

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by http://ifmilfaukuma.blogspot.com/ | Bloggerized by ifmilfaukumai