animasi naruto

Thursday 10 July 2014

Aku adalah Term yang terbatas


Assalamualaikum Wr..wb. nama saya ifmil faukuma Mahasiswa S1 Tehnik Informatika Sekeolah Tinggi Teknologi Ciputat Jakarta.Ketua  Kederisasi Penelitian dan Pengembangan/litbang.KOMPAK(Komite Mahasiswa dan Pemuda Anti Kekerasan)Sebagai Mahasiswa saya merasa perlu menulis sejarah saya sendiri,menurut prespektif saya,sebab hari ini jika di antara kita yang tidak bisa menulis sejarahnya masing2 makan dialah orang yang paling merugi.menulis itu adalah pekerjaan abadi,tulislah kondisi/situasi dimana kita pernah mengalami kejadian/fonomena2 yang kita anggap penting untuk di ingat dan disimpan di memori kita,seberapapun tulisan yang kita buat maka kita telah memulai suatu sejarah yang berasal  dari kita sendiri,life for wrait,oke.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by http://ifmilfaukuma.blogspot.com/ | Bloggerized by ifmilfaukumai